Rabu, 17 Agustus 2011

Nangis??


Sambil sesenggukan datengin kamar ukhti Hilda. Ditanya deh, “ukhti kenapa?”, sambil ngusap airmata, “habis nonton film Emak Naik Haji.”…
“Gubrak! Hari gini baru nonton filmnya ukh? Kemana aje”si dia nya malah ngakak padahal aku lagi sedih banget.
Ukhti Rossi lagi ga di kos sih, coba kalo lagi di kos aku datengin juga kamarnya, trus dengan logat khasnya pasti bilang,”kasian banget…” haha ukhti  yang satu ini emang palig khas sama kata-kata jitunya itu. Piss ukhti :D
Wah aku emang ga update banget deh kalo udah kaitannya sama film. Paling males sama yang namanya nyari info terbaru film2. Maunya nonton yang direkomendasiin sama temen aja hohoho 8-)
Habis pinjem lepinya mbak nana , iseng2 nyari film sambil nunggu yang empunya leptop pulang.. eh nemu film Emak Naik Haji.Jadi inget mamah...
Alhamdulillah ternyata hati saya belum mengeras…  saya menangis!! terharu guys...
Akhir2 ini shalat saya tak seindah dulu, ketika fikiran saya marut, kadang pengen nangis saat itu juga, tapi di tahan, niatnya sih pengen curahin semuanya pas sholat. Eh pas sholat udah ga bisa nangis, Astagfirullah…  ya Allah… aku rindu padaMu…
Mugkin aku tengah futur...
Dan saat aku futur aku hanya ingin menangis di atas sajadah. Dan semuanya akan terasa berubah kembali normal…
Nangisnya udah reda nih, eh ditantang nonton The Way Home. Itu lho guys,, cerita tentag nenek yang sabar luar biasa! Keren pokoknya tuh film.
Males deh sebenernya kalo disuruh nonton, soalnya kalo nonton, efek filmnya kerasa terus haha
tapi selama film itu efeknya positif ya kenapa nggak?!  
tapi bukan buat tiap hari lho, itu cuma buat sekali-kali aja... kebanyakan nonton filmnya juga ga bagus, apalagi yang cinta2an terus, bisa megotori hati.. hm... pinter2 manage hati deh, coz hati itu rentan. Hati-hati jangan sampai hati mengeras. tetep istiqomah dalam kebaikan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar