Selasa, 16 Agustus 2011

Bangga jadi Muslimah #Part 1


Clingak clinguk… bingung mau nulis apa. Krik krik ide datanglah…. Datanglah…
Tererererengtereng….
Tring *sambil kedipkedip :D
Akhirnya datang juga...
Bismillahirrahmanirrohim...
Berhubung saya seorang muslimah nih, jadi pengen berbagi tentang betapa beruntungnya menjadi muslimah.. hm.. emang ga ada ruginya deh jadi muslimah yang menjalankan syariatNya…
Kita kan sebagai wanita muslim udah diperintahin buat menutup aurat. Wah bahas aurat nih, ga pa2 dah di bilang so alim daripada di bilang so kafir haha
Sebenenya sekarang udah banyak ko yang pake kerudung tapi ko kayaknya masih aneh y, soalnya nih.. yang ada di Al-Qur’an itu pake jilbab itu menjulur menutupi dada.. nah kalo dililit-lilit apa ga kecekik eh salah maksudnya apa itu sesuai sama Al-Qur’an?
Sayang dong kalau niatnya menutup aurat tapi ga sesuai aturan, soalnya nih sist perintah Allah itu ga sembarangan… ada buaannnyak bangt manfaatnya. tentunya selain dapet pahala.
Tapi tetep niat awal karena Allah itu harus ya. Semata-mata hanya untuk beribadah kepada Alllah. Insya Allah bahagia dunia akhirat,  ga ada ruginya ko, tunjukin kalo kecantikan inner beauty kamu itu bisa tetep terpancar tanpa nunjukin lekukan tubuh kamu (alias menuup aurat rapat) pasti bisa ko :)
Nah kan udah tau toh kalau nutup aurat itu pake bajunya ga ketat, n kalo pake kerudung harus nutup dada n kerudungnya juga ga transparan. Hm.. dosa orang yang sudah mengtahui beda dong sama yang belom tahu, makanya jangan ditunda lagi deh. N kasih tau juga temen yang belum tahu. Soalnya nih kita ga boleh su’udzon, siapa tau yang masih pake yg ngetat-ngetat itu emang belum tahu. Jadi tugas yg udah tau itu menyampaikan ilmunya, kan sampaikanlah walau satu ayat, betul??
Soalnya nih saya yang basic keluarganya ga islami2 banget baru tau kalau pake kerudung itu wajib n kerudung yang syar’i itu kayak gimana itu waktu pake rok abu2 alias eS em A..
Banyak juga mereka yang belum menutup auratnya dengan beralasan belum dapet hidayah.. hm…surga itu penghuninya lebih sedikit, kita itu lagi saingan sama sahabat2 Rasulullah yang keren2 itu lho… jadi hidayah jangan cuma ditunggu, tapi dicari. Coz itu ciri2 orang berilmu yang senantiasa berfikir. Teruslah perbanyak ilmu untuk menambah pemahaman.
Mari saling mengingatkan ya kawan, ingtin kalo ada helaian rambut yang ingin menatap dunia alias nyembul keluar, pakaian yang kekecilan alias ngetat, atau mungkin kerudung yang tanpa disadari transparan kalo kena cahaya.
Intinya Tampil cantik itu boleh asal sesuai Al-Qur’an dan As-Sunah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar