Kamis, 07 Maret 2013

Cerewet vs Calm

wah ini bahasan berat,
apa iya?
iya lah iya dong..
ni berat buat seorang devia yang cerewet.
dari SMA suka ngefans gitu sama temen akhwat yang calm.
eh eh siapa bilang saya ga normal?
*emang ada yang bilang ya?
#ah mpok hantu kali nih ikut nimbrung, maklum udah malem hiii
salah ding, maksudnya udah dini hari..
setelah solat tahajud, saya selalu mendapatkan pencerahan-pencerahan yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata
cieee...
hush..! ini serius.
*benelan ga boong deh
salah satunya, pencerahan kali ini membuat saya berfikir, (lagi mikir) perlu berubah jadi calm ga ya..

berubah, ngga, berubah, ngga, berubah, ngga..
ulang!
ngga, berubah, ngga, berubah, ngga, berubah.
*ngitung kancing
 jawaban ga valid, oke kita ganti cara lain.
---> ask a friend
devia : gimana sob? gue harus berubah jadi calm ga?
 google : ga tau cin, tanya wikipedia aja
ketik wikipedia
devia : bro, gue bingung, berubah jadi calm ga ya? harus ngga?
wikipedia : calm adalah suatu sikap yang bla bla bla bla..
oalah...
udah ah, bad mood
setel mp3
tarik bang..
eh eh bang edcoustic..

teroreroret

Tak seperti bintang di langit
Tak seperti indah pelangi
Karena diriku bukanlah mereka
Ku apa adanya

Wajahku memang begini
Sikapku jelas tak sempurna
Ku akui ku bukanlah mereka
Ku apa adanya

*)
Menjadi diriku
Dengan segala kekurangan
Menjadi diriku
Atas kelebihanku.......

Terimalah aku
Seperti apa adanya
Aku hanya insan biasa
Ku pun tak sempurna

Tetap ku bangga
Atas apa yang ku punya
Setiap waktu ku nikmati
Anugerah hidup yang ku miliki


baiklah, sudah kuputuskan, mau to be myself aja deh
* tangan mengepal sambil merem

baiklah temen temen, whatever u are and whoever u are, be urself aja ya, selama itu tidak betentangan dengan apa yang diperintahkan Allah..
udah dulu ya.. mau sleeping sebentar, besok ada kuliah

*sambil melambaikan tangan ala pembawa acara di tipi tipi  :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar